Buka Lapak Tidak Dapat Diaskes Dini hari kemarin

Dini hari kemarin 27 mei 2018 saya masuk akun buka lapak saya . Jam 10 malam, melihat itu saya merubah propil saya di bagian catatan lapak , melihat informasi lainnya

Saya menutup akun saya kembali.  Dan saya pergi untuk tidur . Kan jam 03:45  itu sahur karna besok harus puasa

Pengalaman saya di BukaLapak baru satu hari.  Karna jam 10 malam itu.  Saya sudah melengkapi persyarataan akun saya. Di BukaLapak

Pas sahur saya ngecak BukaLapak, terkejut kok tidak bisa di akses.  Mungkin kuota saya habis.  Saya langsung ngisi kuota saya langsung cus pergi kekonter lah terus sesudah itu  saya coba mengakses kembali BukaLapak , karna saya ingin merubah kembali catatan lapak . Masih not found

Gambar1 menu home

Gambar2 menu favorite

Gambar3 menu keranjang
Gambar4 menu transaksi
Kutipan bisnis.tempo.co permasalahan karna Biznet Data Center. Evi Andarini menyanpai "untuk para konsumen kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi "  karna nya BukaLapak tidak bisa diakses "saat ini kami sedang bekerja keras untuk penanganan hal ini. Mohon menunggu dan silahkan melakukan percobaan secara berkala"

Evi Andradini menegaskan "pokonya segera" kerugiaan belum bisa di perkirakaan. Demikian informasi yang dikutip dari bisnis.tempo.co

Kita berharap BukaLapak.com segera pulih.  Karna saya tadi malam pesanan barang gimana ini gak tau.  Mudah mudahan secepatnya bisa kembali normal dan lancar.  Mungkin itu informasi yang bida blogger share kepada peminat dan pembaca.  Terimakasih 🌈🌈🌈


Comments

Popular posts from this blog

Silsilah Keluarga Dalam Bahasa Sunda

The Power Rp 1000